10.6k SayaRayhan Comments

  • Bombardier Challenger 350 6 months ago

    Can you make a Concorde, please make a Concorde 🤩

    +3
  • DRF-1 Fighter 3 days ago

    @HariTheSnakk aaaa i see, i agree with you, when i remember the old episodes, its better
    miss that time🙂

    +2
  • DRF-1 Fighter 5 days ago

    @ZerkkZxe hhaaa, 😄mantap Malaysia

    +2
  • Concorde one month ago

    @Gabriel747 haha😄thanks man, this A progress

    +2
  • T-34-76 Mod.1943 6 months ago

    First. Got what?

    +2
  • Dassault falcon 900 Ex [Rebuild] 6 months ago

    @Gabriel747 Noted, I'll do it later:)

    +2
  • DRF-1 Fighter 3 days ago

    @TRS051 aowkwowk, mendapatkan inspirasi baang

    +1
  • DRF-1 Fighter 3 days ago

    @HariTheSnakk mmmm sorry, what?

    +1
  • ??10k points?? 3 days ago

    @BYardley horray😅

    +1
  • ??10k points?? 3 days ago

    @LunarEclipseSP 😄sure, thankyou😁

    +1
  • DRF-1 Fighter 5 days ago

    @PedjoeangPatriot iyaaa, saya udh coba, cuma karna itu tuh 1 bagian jadi pas di cut ga pas, trus kalo bikin ngambil bagian baru, juga jdi nonjol ga rata, jadi saya memutuskan untuk tidak memakai merahnya, dan saya pikir, kalo saya tambahin merah di depan, itu artinya di bagian sayap juga harus ada merah, dan maap saya org nya pemalas🥲jadii yaaa....

    +1
  • Blahaj 5 days ago

    Ayyooo super cute🤩

    +1
  • Airbus A340-300 Air France 5 days ago

    @AF1 dh gw dm, dm ntu yang pojok kanan atas, tempat pesan, ayi baaanh saya butuh informasinya
    .
    .
    .
    Ni gw mo upload pesawat, cm keknya butuh foto di deskripsi buat info lebih lanjut tentang pesawatnya,
    Btw, gw bikin pesawat DRF Upin Ipin makanya gw kek butuh foto buat di deskripsi

    +1
  • Airbus A340-300 Air France 5 days ago

    @AF1 udh bang,

    +1
  • Airbus A340-300 Air France 6 days ago

    @AF1 gada discord tpi setelah lu kasi tau cara buat kasj foto mungkin gw bkl download, gw nyari di ig adanya nkstraaa2, btw gw yg rfs playerind kalo itu beneran akun lu.
    Gw gabisa kirim pesan soalnya lu blm follback, harus follback dlu bjir

    +1
  • Airbus A340-300 Air France 6 days ago

    @AF1 bang, boleh minta akun sosmed ga bang
    Nii gw bingung cara kasi foto ke deskripsi,
    Buat dari foto trus dijadiin link nya gimana,
    Gw nyari yutub kga nemu,
    Instagram ato Facebook dh, biar bisa kirim screenshot
    Please

    +1
  • Chengdu J-10A 7 days ago

    @LJh1 thanks😁

    +1
  • CelicaAir CG-55 9 days ago

    I remember GTA🙂

    +1
  • Airbus A340-300 Air France 14 days ago

    @AF1 hooh,
    btw namalu afwan?, ya soalnya itu akun lu af1
    Dan lu umur,?
    apa kita seumuran?

    +1
  • XWB Airbus A350-900 15 days ago

    Yoowww its cool broo, wow

    +1
  • Airbus A340-300 Air France 16 days ago

    @AF1 wokeh, nice info, makasi😁

    +1
  • Lockheed L-1011 TriStar (Stargazer) 16 days ago

    @AF1 tadinya mau tak kasihi mesin supaya bisa maju, cm yaa sama bae ujung ujungnya jga ancur sendiri jatoh

    +1
  • Lockheed L-1011 TriStar (Stargazer) 16 days ago

    @AF1 AWOWKWOKWOWK, iya sih, emng begitu 😂, lgian kan kalo yg asli dia kan kek satelit gitu keknya cmiiw, cm kan kalo beneran bikin begitu ribet juga keknya, jadi yaaa pure cuma hiasan buat seru-seruan doang si

    +1
  • Airbus A340-300 Air France 16 days ago

    Nii cara nampilin foto di deskripsi begitu gimana si

    Sama di bio

    +1
  • Lockheed L-1011 TriStar (Stargazer) 16 days ago

    @HanakoSan 😁hahaha, Then you're late, I build first😂

    +1
  • Tupolev TU 154M 19 days ago

    @AF1 beresnya tengah malem, begitu beres langsung tak upload wkwkwk

    +1
  • Antonov An-225 Mriya [UR-82060 Antonov Airlines "ANTONOV BUREAU"] 21 days ago

    🎉 Congrats🎉, 200 upvotes,😁 I'm the two hundredth😅

    +1
  • Antonov An-32 25 days ago

    Can you make me a Beriev BE 200 Please,☺️
    It's a unique plane and I love it😃,

    +1
  • Ilyushin Il-96-300 ATLANT-SOYUZ 25 days ago

    I imagine Putin on this plane while being escorted by fighter jet on both sides😃
    .
    Brooo its cool 💥🤩

    +1
  • McDonnell Douglas MD 11F (UPS) 25 days ago

    @superconstellation Yeah I know, I've always had problems with that, if you download some of my planes, you might find something like that in others too, I've tried to reduce the load, but it doesn't work, When I made a custom landing gear like that, it often vibrated, I've been looking for a way to solve it but I can't find a way

    +1
  • McDonnell Douglas MD 11F (UPS) one month ago

    @ZerkkZxe keknya kamu orang Indonesia deh?
    Atau malaysia?,
    Tpi saya ga yakin, apa iya ya?

    +1
  • McDonnell Douglas MD 11F (UPS) one month ago

    Based on @superconstellation's request
    And thanks to @ReignSUPREME For the UPS logo

    +1
  • Dassault Falcon 900LX (VistaJet) one month ago

    Yowwww, I like this, Don't forget to make the 8x version too😃

    Btw, happy new year for you, mapa😅

    +1
  • Dassault Falcon 50EX 3 months ago

    YOWWWWWWWW FINNALYYYY 💀💀🔥🔥🔥🔥🔥🔥 ITS COOOL DUDE 😭

    +1
  • Dassault Falcon 8X indonesian airforce 3 months ago

    Yowwww kerenn,
    Sebenernya ada niat juga buat bikin livery ini, tapi gtau dh males ngubah nya lagi wkwkwk,
    Makasi ya

    +1
  • Gulfstream G450 3 months ago

    Please make a 3 engines private jet🥺

    +1
  • Tupolev 160 White Swan 5 months ago

    @LunarEclipseSP The west call it blackjack, but in Russia they call it the white swan

    +1
  • Embraer Legacy 550 6 months ago

    @VeroViper Then you should add flare and chaf to it😄

    +1
  • Embraer Legacy 550 6 months ago

    @XProAerospaceAircrafts Hehe congrats😄

    +1
  • Bombardier Learjet 45 6 months ago

    Based on @Gabriel747 's idea

    +1
  • Dassault falcon 900 Ex [Rebuild] 6 months ago

    @Gabriel747 sure, my plane is free what do you want

    +1
  • Dassault Falcon 8X 6 months ago

    @teddyone02 Have fun with it👋😄

    +1
  • First try using photos, Embraer DRDO AWACS 7 months ago

    @SPAircraftOfficial Ok thanks for the advice

    +1
  • Cessna Citation Longitude 7 months ago

    @MAPA Thank you, you cheered me up

    +1
  • Hownd jet elite 7 months ago

    @Bryan5 I thought it was just a joke, thanks for letting me know

    +1
  • Stratolaunch 2.0 9 months ago

    @KaffuVonBismarck iya wkwkwkwk gatau saya dimana masalahnya

    +1
  • Dassault falcon 900ex 9 months ago

    @Mustang51 thank you😄

    +1
  • Dassault falcon 900ex 9 months ago

    @Gabriel747 That's it, I made it using a blueprint

    +1
  • Hond jet elitea 1.2 years ago

    @MAPA alright thanks for telling:)

    +1
  • Attack Helicopter 1.3 years ago

    @WinsWings hhaha thanks much😁

    +1